Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 01 Juli 2009

Yang Terlihat hanya ABU-ABU

ketika menjalani dua dunia...
melihat matahari dan bulan beriringan mengiringi jalanku,,,,,
matahari yang selalu memancarkan sinarnya,
terlalu dekat, dan selalu mengiringiku...
ketika dia hilang aku mencarinya...
ada yang kurang...
tapi terlalu dekat, membuat semuanya menjadi PANAS
tidak ada Oksigen untukku bernafas, hanya tersisa sedikit,,,
bulan selalu datang dengan sinarnya yang lembut...
senyumnya melupakan semuanya,
tapi hanya sesaat,
dan aku tak menyadarinya
aku terlalu bosan untuk melihat sinarnya yang lembut...
semuanya menjadi lebih ABU-ABU...
mestinya aku mencari mana yang hitamuntuk meninggalkannya  dan mana yang putih untuk tetap berada di jalannya....
aku terlau lelah untuk mencari mana yang putih dan mana yang hitam...
yang kulakukan hanya membiarkannya tetap menjadi ABU-Abu,
dan aku tetap menjadi aku sendiri,,
aku akan membuat jalanku sendiri, tanpa ikut jalan mereka...
terlalu sulit untuk menyakiti dan disakiti....
ABU-ABU...
Biarlah tetap menjadi ABU-ABU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar