Subscribe

RSS Feed (xml)



Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Rabu, 15 Juli 2009

ingin menangis,,, dan pergi......

betapa bodohnya aku,,, dan baru aku sadari....

membuat aku menjadi lebih bodoh....

ternyata selama ini, yang salah memang pada "aku"

aku terlalu sibuk dengan kemauanku, hingga tidak tahu apa yang aku inginkan...

aku terlalu menyalahkan semua orang....

tidak mengaca pada salahku....

hitam yang aku buat hampir menutupi putih yang selama ini ada pada aku...

aku sama-sama menyukai orange juice dan lemon water....

aku tidak memantapkan hatiku,,,,

jika tidak ada salah satunya,, aku mencari pada salh satunya....

semua itu salahku....

ternyata aku belum bisa membuat aliranku sendiri,,,,

aku air yang tetap ikut perasaan tanpa ada logika yang menyertainya....

ketika tertawa dihadapanku,,,'

ternyata kecewa yang telah aku buat,,,,

dan mengapa kebaikan yang telah aku perbuat,,,

tidak pernah ada artinya....

hanya hitamku yang terlihat....

putih hanya tampak sekilas,,,,,

mana jalan yang harus aku ambil,,,??????

harus aku injak untuk melangkah?????

semua terlalu sempurna,,,,

dan aku tidak sanggup untuk menjalaninya....

aku hanya ingin menangis,,,,

pergi dari semua orang,,,,

dan datang dengan "AKU" yang baru.....

kapan semua itu bisa aku lakukan?????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar